Sabtu, 19 Juni 2010

" MY SECOND LOVE WITH SUJU " xD

Hai.. 24 April...
hehe...

aku buka internet.. biasalah.. nge Plurk , Twitter , Facebookan ^^
aku buka Facebook. liat liat foto Super Junior, Nah !

Gue klik klik foto SJ.. liat liat ada yang ganteng gak ?! :DD
Trus...
"hmmmm... ni.. lumayan... siapa sih nama'a ?" liatin foto salah satu member SJ
gue cari cari terus tuh nama biar tau itu siapa ! gue cari.. gue takkan pernah lelah.. *paan sih ? gaya banget xDD*

JENG.... JENG..... !! DUARR ! BOOOMM ! *gila

Dia adalaaaah....................... LEE DONGHAE !
heheh... nyari nama'a ribet amat yah , gua ! :\

Ooooh~ gantengnyaaa...
"hmm.. ganteng, kaya artis luar negeri ga tau siapa ?! xD"
Pikir gue kembali "Ga ah ! msh gantengan KyuHyun !!!"
*wesss... gua di puji ! wess.. saia emng ganteng dan imut.. makasih * kata Kyu baca beginian xD

Haduh.... gue save tuh foto Donghae yang ganteng itu xD
xixixixi.....

Eumh.. *mngkerutkan jidat sambil melihat foto Hae.
"Cari lagi aaaaaaaaaaaaah !!! " gue semangatt !.


----------------------THE END-----------------------------------

► Mianhamnida kalo cerita'a cuma sedikit.. wakaka ^^
► Ntar ada cerita yang ketiga'a kok... d tunggu aja.. ^^
► Gumawo udh mampir ke Blog aku ! ^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar