Kamis, 17 Juni 2010

" MY FIRST LOVE WITH SUJU " xD

Jadi.... tgl 10 April . My FIRST LOVE WITH SUJU . not **** and ***** again... Husss ! pergi sana !! xP
Aku ke Bandung.. trus sodaraku nunjukkin aku video.
"Sar, nih liat deh!" kata Zahra . "Apaa siiih ?!" tanya gue
"liat yaelah !" "Oke oke.. ng...." gue liat tuh video (Video SuJu - Super Girl...) nyeh.. :p :D

Truss... gue liaaat... gue terpana... gue terpesoonaaa~ :D

"wew, eh eh.. itu siaapaa ? kok ganteng ?" tanya gue nunjuk nunjuk tuh orang ganteng d personil SJ
"oooh.. ng.. tunggu aku rada hilap.." kata Zahra. "Oooh !! itu.. Kyuhyun !! XD" Lanjut Zahra.
"ha ? siapa kyuhun ? apaa ??!!" kata gue mnyebut nama'a susah...
"KYU... HYUN.." kata Zahra mmbenarkan :)
"Oooh.. Kyuhyun toh.. wuiiss.. ganteng amatt nyeh !" kata gue lagi.
"Eh.. liat deh yang video ini aku suka sama yang ini nih.." Zahra mmperlihatkan video "sorry sorry" ke gue.
"ye..iye.. mana ? siapa nama'a ?!" gue heran :D
bbrapa menit kmudian Zahra nunjuk orang yg dia suka "Nah.. ni nih , Sar !"
gue nengok , gue mikir ganteng pa kagak? "mana manaaa ??!!" tanya gue heran banget, penasaran.
"Nih... dia.. Nah ! Ryeowook nama'a.." kata Zahra.
ngek! gue sih iya iya in aja dah "ooooh... kamu suka... rewook.. eh apa ? sorry, hehe :D"
"RYEO-WOOK... ganteng yah?!" kata dia.
"hmmm... kaya cewek suara'a.. ga ganteng, biasa~ ^^" kata gue (kaya nyakit perasaan yah.. sorry deh) ^^v

trus Zahra mamerin semua video SJ ke gua.. *padahal video dari temen'a*
gue sih liat liat ajah.. gue prtama ga tau cara' gimana nih video. yang maanaa ? iseng iseng gue pencet.
Eeeeeeh.... gue liat video'a kok kocak ginih sih.. huahaha.. *maklum, msh ga tau apa tuh SJ* :D

"wes.. eh itu siapa yg ganteng lagih?" tanya gue nunjuk tuh orang d video Its you
Zahra bilaaang... "hem.. itu sama , Sar.. Kyuhyun.."
WADOW..! "ganteng.. aaaaargh! wuuii... " *fallin in love mulai beraksi sampe gila gitu. :D
" . . . . " Zahra terdiam liat saya girang campur norak

gue jg diem dan liat video'a kembali ....
"Bagus yah suara Kyuhyun'a.. mantapp!!" seru gue
"iya.. Ryeowook juga laaah.. " kata Zahra dukung Ryeowook
"hem.. d sini dia ga kaya cewek suara'a kalo d video tadi yg maaf maaf (sorry sorry) kaya cewek banget" kata gue

Trus.. selesai ngeliat video SJ dr hp Zahra , gue liat foto foto'a..
gue ke gallery . trus ada file "Super Junior" gue baca.. "apaan nih Super Junior ?!" pertanyaan gue goblok! xD
"Dodol. ini yg tadi Super Junior yg ada Kyuhyun'e !" kata Zahra sewot.. xixixi :D
oke.. trus gue pencet tuh file.. gue liat liat gue intip.. :) :D gue malah jadi fallin in love ma semua..
(ckckck.. mata gue kenapaaa??!!).... ga sih.. cuma dikit.. :D

trus.. "Oh.. Kyuhyun toh.. nama'a kocak.! orang'a ganteng.. ckckck" tanya gue aneh.
"tau ah..." Zahra males jawab. :p

-----------------------------------THE END-----------------------------------------------

► Inilah cerita padangan pertama saya sama SuJu...
►Ntar (kapan kapan..^^) ada yang pandangan kedua saya deh...
►Ketiga ?? hmmm.... *thinking.. Ya.. liat aja kapan kapan xD

salam hangat dari Sarah... ^^ aku juga ELF loh ! :)









Tidak ada komentar:

Posting Komentar